Sabtu, 18 Februari 2012

la jalousie

hujan menangis,
membalut luka selagu biru
membawa mendung dengan pilu
menanti mu di ujung temaram
sendiri sedu sedan
menangkap angan

kutunggu sampai mekar melati jatuh akan kuyup hujan..
dan nyanyian sepi menghijau
sayang, sampai kpn km menyadari apa yg kumau?
sudahlah, jgn km jwb dg bibirmu jawablah dg hatimu

sedetik cantik merusak gelatik
km berdiri di tengahnya
indah masa lalu membuatku ingin kembali
bayang yg abu2 merenggut kisah lama
kini dia kembali,
membawa lari sebagian hatimu yg kubawa..
entah..aku cemburu dg nya..
dan aku menantimu sekarang sampai padi tegak tak merunduk..

1 komentar:

  1. dalam lubuh hati ini engkau masih kekasihku...... sampai kapanpun. bahkan mungkin sampai nafas terakhirku. aku ingat kata-kata pertama kita jumpa. jodoh tak selalu di pertemukan di dunia. aku harap meski kita tak berjumpa di dunia, aku masih bisa bertemu dengan mu di alam kekal.....

    BalasHapus